Wednesday, August 5, 2009

MEMASUKKAN GAMBAR PADA ARTIKEL BLOG

Pada blog, agar artikel lebih jelas dan menarik perlu diberi gambar. Cara memasukkan gambar pada artikel adalah sebagai berikut :
1. Buka www.blogger.com
2. Ikuti petunjuk pada gambar berikut ini :3. Buat artikel baru dengan cara berikut ini :4. Ketik judul dan isi artikel kemudian ikuti petunjuk pada gambar dibawah ini :5. Pilih tempat penyimpanan file kemudian lakukan upload dengan cara seperti pada gambar dibawah ini :6. Selanjutnya muncul tampilan seperti berikut ini :7. Setelah di klik LIHAT BLOG (DI JENDELA BARU) (lihat artikel MEMBUAT BLOG) hasilnya seperti berikut ini :

1 comment:

Firsty Relia Renata, ST said...

bermanfaat buat yang mau bikin blog...

Komentar untuk buku saya

Bagi yang sudah membaca/mempelajari buku saya, ditunggu kritik,saran atau pertanyaan juga boleh.
Silahkan kirim ke blog ini atau kalau malu komentarnya dilihat orang banyak, silahkan kirim ke e-mail saya :
yudhikris@yahoo.com.
Sebagai tambahan saya biasanya membuka e-mail atau blog hari sabtu/minggu, jadi kalau kirim komentar hari jumat saja, OK?
E-mail yang masuk dan jawabannya akan ditampilkan di blog ini sehingga bisa berguna bagi lebih banyak orang.

About Me

My photo
Silahkan baca artikel berjudul "Sedikit Riwayat Saya " dan "Buku-buku karya saya" (Maret 2008)di http://yudhi-kristianto.blogspot.com
Google