Sunday, November 22, 2009

GARIS BERSUDUT, POLYLINE/REGION, PROFIL BESI & GAMBAR 3D DENGAN UKURAN TAK BERARTURAN

Pak Yudhi.

Terima kasih Email saya yang pertama telah di balas. Pak Yudhi ada hal lagi yang ingin saya tanyakan. mudah-mudahan Bpk ga keberatan membantu saya.

1. 3D untuk Teknik Mesin halaman 119 ( Pembuatan Pully ). saya agak kebingungan memahami Perintah ( @15<289), mohon penjelasannya dari mana nilai ini dan kenapa bisa menghasilkan sudut 19 derajat seperti dalam gambar dan bagaimana bila kita menginginkan nilai sudut yang lain 30 der, 45 der dll.
2. Apa perbedaan Pedit dan region
3. Bagaimana cara membuat profil besi dalam 3D misalnya H Beam, I Beam, Besi siku, Chanel UNP?
4. Bangaimana cara membuat kontur dalam 3D untuk pot bunga atau angkir ? Atas bantuannya saya ucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya.

Thanks Ahmad Amin (ahmad.amincelebes@gmail.com)



Jawaban :



No comments:

Komentar untuk buku saya

Bagi yang sudah membaca/mempelajari buku saya, ditunggu kritik,saran atau pertanyaan juga boleh.
Silahkan kirim ke blog ini atau kalau malu komentarnya dilihat orang banyak, silahkan kirim ke e-mail saya :
yudhikris@yahoo.com.
Sebagai tambahan saya biasanya membuka e-mail atau blog hari sabtu/minggu, jadi kalau kirim komentar hari jumat saja, OK?
E-mail yang masuk dan jawabannya akan ditampilkan di blog ini sehingga bisa berguna bagi lebih banyak orang.

About Me

My photo
Silahkan baca artikel berjudul "Sedikit Riwayat Saya " dan "Buku-buku karya saya" (Maret 2008)di http://yudhi-kristianto.blogspot.com
Google