Wednesday, July 20, 2011

BUKU SAYA YANG KE-6 (MAHIR CORELDRAW DALAM 4 HARI)

Berdasarkan hobi saya menggambar (sejak kecil saya memang sudah suka menggambar sampai ketika masih di SMP dan SMA saya aktif di majalah sekolah dengan tugas sebagai ilustrator) dan kebetulan saya juga bisa program CorelDRAW, maka saya berniat berbagi ilmu dengan menulis buku saya yang ke-6 yang saya beri judul MAHIR CORELDRAW DALAM 4 HARI.

Agar bisa lebih cepat terbit, buku ini saya terbitkan melalui penerbit self publisher yaitu LEUTIKAPRIO.

Ini adalah cover buku saya yang ke-6 tentang CorelDRAW itu :

Dan ini adalah tampilan lengkapnya berupa Cover dan Backcover nya :
Buku ini juga sudah saya buatkan websitenya yaitu : http://buku-coreldraw.blogspot.com

Berbeda dengan buku-buku saya lainnya, buku CorelDRAW saya ini tidak dijual di toko buku tetapi secara online, bagi yang berminat beli silahkan KLIK DISINI.

Jangan lupa bagi yang belum jadi member Leutikaprio.com harus daftar dulu dengan klik tab DAFTAR yang letaknya ditunjukkan gambar di bawah ini :

2 comments:

Evitasdesign said...

mantap! bukunya keren-keren and inovatif. numpang nulis. perkembangan desain grafis maju dengan cepat, dengan teknologi mesin cetak yang sangat mutahir.
industri desain grafis seperti desain cover, desain brosur, dan jasa desain kayanya akan lebih banyak dibandingkan tahun-tahun kemarin.

Yudhi Kristianto said...

terimakasih mbak Evita

Komentar untuk buku saya

Bagi yang sudah membaca/mempelajari buku saya, ditunggu kritik,saran atau pertanyaan juga boleh.
Silahkan kirim ke blog ini atau kalau malu komentarnya dilihat orang banyak, silahkan kirim ke e-mail saya :
yudhikris@yahoo.com.
Sebagai tambahan saya biasanya membuka e-mail atau blog hari sabtu/minggu, jadi kalau kirim komentar hari jumat saja, OK?
E-mail yang masuk dan jawabannya akan ditampilkan di blog ini sehingga bisa berguna bagi lebih banyak orang.

About Me

My photo
Silahkan baca artikel berjudul "Sedikit Riwayat Saya " dan "Buku-buku karya saya" (Maret 2008)di http://yudhi-kristianto.blogspot.com
Google