Thursday, March 20, 2008

Buku-buku karya saya

Berikut ini adalah buku karya saya yang sudah terbit :
- PEMROGRAMAN CNC TU-3A
Penerbit : GAVA MEDIA Yogyakarta
- MAHIR DALAM 5 HARI AUTOCAD 2D UNTUK TEKNIK MESIN
Penerbit : ANDI Yogyakarta
- MAHIR DALAM 5 HARI AUTOCAD 3D UNTUK TEKNIK MESIN
Penerbit : ANDI Yogyakarta
- MAHIR DALAM 5 HAR

I AUTOCAD 2D UNTUK TEKNIK SIPIL DAN ARSITEKTUR
Penerbit : ANDI YOGYAKARTA
- MAHIR DALAM 5 HARI AUTOCAD 3D UNTUK TEKNIK SIPIL DAN ARSITEKTUR
Penerbit : ANDI YOGYAKARTA
-MAHIR CORELDRAW DALAM 4 HARI
Penerbit : LEUTIKAPRIO Yogyakarta

Cover buku-buku saya yang sudah terbit :























Khusus untuk buku MAHIR CORELDRAW DALAM 4 HARI tidak dijual di toko buku tetapi secara online maka bagi yang berminat beli bisa KLIK DISINI

No comments:

Komentar untuk buku saya

Bagi yang sudah membaca/mempelajari buku saya, ditunggu kritik,saran atau pertanyaan juga boleh.
Silahkan kirim ke blog ini atau kalau malu komentarnya dilihat orang banyak, silahkan kirim ke e-mail saya :
yudhikris@yahoo.com.
Sebagai tambahan saya biasanya membuka e-mail atau blog hari sabtu/minggu, jadi kalau kirim komentar hari jumat saja, OK?
E-mail yang masuk dan jawabannya akan ditampilkan di blog ini sehingga bisa berguna bagi lebih banyak orang.

About Me

My photo
Silahkan baca artikel berjudul "Sedikit Riwayat Saya " dan "Buku-buku karya saya" (Maret 2008)di http://yudhi-kristianto.blogspot.com
Google