Wednesday, August 5, 2009

MEMBUAT BLOG

Dari email yang masuk ada beberapa yang menanyakan cara membuat blog, maka berikut ini saya terangkan langkah-langkah membuat blog sebagai berikut :
1. Sebagai syarat awal, Anda harus sudah mempunyai e-mail.
2. Buka www.blogger.com
3. Ikuti petunjuk pada gambar berikut ini :4. Buat identitas blog dengan mengikuti petunjuk gambar berikut ini :5. Beri nama dan alamat Blog dengan mengikuti petunjuk pada gambar berikut ini :6. Pilih Template (tampilan) dari blog dengan mengikuti petunjuk pada gambar berikut ini :7. Sekarang Anda sudah mempunyai Blog, kemudian Anda bisa langsung menulis artikel dengan mengikuti petunjuk pada gambar berikut ini :8. Artikel bisa ditulis dengan mengikuti petunjuk berikut ini :9. Artikel sudah bisa diterbitkan, untuk melihat hasilnya ikuti petunjuk berikut ini :10. Hasilnya seperti berikut ini :Agar blog lebih menarik, pada artikel perlu diberi gambar. Bagaimana cara menempatkan gambar pada artikel ? Silahkan lihat artikel dibawah artikel ini (gulirkan scroll bar ke bawah).

No comments:

Komentar untuk buku saya

Bagi yang sudah membaca/mempelajari buku saya, ditunggu kritik,saran atau pertanyaan juga boleh.
Silahkan kirim ke blog ini atau kalau malu komentarnya dilihat orang banyak, silahkan kirim ke e-mail saya :
yudhikris@yahoo.com.
Sebagai tambahan saya biasanya membuka e-mail atau blog hari sabtu/minggu, jadi kalau kirim komentar hari jumat saja, OK?
E-mail yang masuk dan jawabannya akan ditampilkan di blog ini sehingga bisa berguna bagi lebih banyak orang.

About Me

My photo
Silahkan baca artikel berjudul "Sedikit Riwayat Saya " dan "Buku-buku karya saya" (Maret 2008)di http://yudhi-kristianto.blogspot.com
Google