Sunday, November 22, 2009

JAWABAN SOAL LATIHAN

Yth P. Yudhi,
saya membeli buku Anda AutoCad 3D untuk teknik sipil dan arsitektur.
Saya ada kesulitan mengerjakan soal untuk latihan 2.1.3 halaman 47. Saya buat dengan polyline kemudian saya offset 10 ke dalam. Lalu saya extrude yang sebelah dalam sebesar -50. Sampai di sini bisa. Tapi kemudian saya extrude yang sebelah luar, lalu saya pilih taper 45, height 40 (untuk atap) tapi tidak bisa. Ada tertulis unable to extrude the selected object.
Mohon bisa membantu memberi cara pengerjaannya. Untuk perhatian dan bantuan Bapak saya ucapkan banyak terima kasih.
Hormat saya,
Agus Suteja (



No comments:

Komentar untuk buku saya

Bagi yang sudah membaca/mempelajari buku saya, ditunggu kritik,saran atau pertanyaan juga boleh.
Silahkan kirim ke blog ini atau kalau malu komentarnya dilihat orang banyak, silahkan kirim ke e-mail saya :
yudhikris@yahoo.com.
Sebagai tambahan saya biasanya membuka e-mail atau blog hari sabtu/minggu, jadi kalau kirim komentar hari jumat saja, OK?
E-mail yang masuk dan jawabannya akan ditampilkan di blog ini sehingga bisa berguna bagi lebih banyak orang.

About Me

My photo
Silahkan baca artikel berjudul "Sedikit Riwayat Saya " dan "Buku-buku karya saya" (Maret 2008)di http://yudhi-kristianto.blogspot.com
Google